13 November 2011

Semoga berhasil anak-anak! :')

ah terus terang gw sedih...sedih gw bukan lebih kepada ke mereka, tapi lebih kepada diri gw sendiri.

sedih rasanya gw sangat kurang maksimal membantu mereka, mendapatkan apa yang mereka inginkan.
well, mungkin itu untuk saat ini...

sedih ngeliat salah seorang, anak gw, yg mungkin sering banget gw tegur...di blognya pasang semacam 'pengharapan' untuk keberhasilan dia dan teman-temannya dalam menjalani 'ujian' yang akan dilaksanakan hari itu...ada juga yg memasang tulisan di tempat tertentu, agar mereka semua berhasil pada saat 'ujian' tersebut...



sejujurnya kalo gw secara individu, gw sama sekali gak peduli akan hasilnya nanti, mau kaya apapun juga, asal, tugas dan tanggung jawab yang diberikan ke gw bisa gw jalankan dengan baik, yaitu membantu mereka mengembangkan diri mereka, mengembangkan hard skill dan soft skill mereka...dan pada hari-H nanti gw bisa melihat bentuk 'evolusi' mereka di lapangan, melihat mereka menjadi 'bintang-lapangan' dengan tampil prima dan maksimal sesuai kemampuan kami...itulah reward yang paling besar buat gw...cuma gw sadar, apa yang akan kami lakukan, bukanlah sesuatu yang main-main, dan apa yang kami pertaruhkan, bukan hanya sekedar kami...tapi menyangkut juga teman-teman kami yang lain, pendahulu kami, dan identitas kami...haaa...pertentangan batin kaya gini yang bikin gw suka galau sendiri...mungkin gw galau karena gw sangat memikirkan perasaan mereka (walaupun, mungkin hanya tebak-tebakan belaka) karena gw sangat sayang mereka, senyebelin apapun mereka...

tahukah kalian, para sahabatku, bukan hanya kalian yang stress dan 'benci' ujian yang diberikan ini...namun gw juga...yeah, bukan benci, tapi 'benci'...dan stress...

ketika kalian belum bisa melakukan yang terbaik dan seharusnya...sebenernya, gw juga terpukul, karena gw sendiri merasa amat sangat bersalah...mungkin kalian melihat gw sebagai orang yang cuek, 'kokoh', tangguh dan keras...hahahaha...sesungguhnya yang ada sebenarnya adalah (mungkin) kebalikannya... :'D

masih ada perasaan sedih karena di tetangga sebelah, ada seorang yang sangat saya sayangi, yang kemarin sempat gagal melewati ujian karena satu dan lain hal...ah...



fiuh...sesungguhnya, 'ambisi' gw bukan berjaya, sukses dan berprestasi mengagumkan...ya, gw emang sangat bersemangat, kadang sangat ngotot, sampai-sampai bikin kalian kelabakan...benar, gw punya 'ambisi', tapi bukan yang barusan gw sebutin...'ambisi' gw cuma pengen ngebantu kalian dengan benar, sehingga bisa ngeliat kalian 'berevolusi' nanti pada saat pembuktian, 'berevolusi' menjadi individu-individu yang selalu siap menghadapi keadaan yang sangat keras sekalipun, individu yang cerdik, kreatif, tangguh dan gak gampang putus asa...individu yang sangat percaya kata-kata "banyak jalan menuju roma"...







semoga berhasil untuk kita semua :')





"Your biggest reward you get are at night, at the show. When you just stand there and the Corps comes out from the tunnel, and the blocks comes on the field...and it's...your hands are off, you have no control. And you just see them evolve in front of you. And know that you have some hands in that process taking place"
- Joe Roche (The Cadets physical trainer)

No comments:

Post a Comment