20 December 2011

Mimpi Buruk :(

Gw gak percaya...Masih bener-bener gak percaya...
Gw masih keinget banget suara tangisan dan kata-kata dia di telepon...
Gw masih inget gimana paniknya gw saat itu...
Gimana gw nge-blanknya saat itu...

Gimana sedihnya gw saat itu...
Gimana marahnya gw saat itu...
Gimana 'patah-hati'nya gw saat itu...
Gw inget gimana wajah dia...tangisan dia...kuatnya genggaman tangan dia...

Ini salah satu pengalaman paling traumatik yang pernah gw alamin di hidup gw...

Gw sadar tulisan ini mungkin lebay banget...karena...gw gak tau apa yang dia rasain...
Tapi ada satu persamaan yang bisa gw rasain dan gw lihat di mata orang-orang yang sayang sama dia...Gw gak tau apa namanya...tapi yang gw rasain...abu-abu, kelam, tertekan, sedih...

Rasanya pengen banget meluk dia dengan sangat kuat...menenangkan dia...tapi kenyataannya...Gw sendiri merasa sangat lemah bahkan sampai sekarang...

Ya Allah, tolong jangan hapus keceriaan yang biasa dia berikan di antara kami semua...berilah dia (dan kami) kekuatan dan ketabahan :')

Gw sayang banget sama dia...sayaaang banget... :')

Mudah-mudahan cahaya yang kami lihat di kejauhan di dalam terowongan yang gelap ini, adalah benar-benar cahaya...bukan cahaya dari kereta yang menuju ke arah kami. Amin :)

No comments:

Post a Comment