16 March 2012

All - Honey Peeps

O h M y G o d ! ! !

*gapapa kali2 norak :p

pernah gak sih lo suka banget sama sebuah lagu, pertama kali denger langsung jatuh cinta? tapi lo gak tau yang nyanyi siapa, dan apa judul lagunya...gw pernah!



buat kalian yang hobi main PS 1 jaman dulu, suka game2 olahraga, kemungkinan besar tau lagu ini...ah gila, gila...gw seneng banget rasanya! game ini game Skateboarding, judulnya Street Sk8er (dulu gw gak ngerti bacanya gimana, haha), secara game gak sebagus Tony Hawk Pro Skater...tapi urusan soundtrack boleh diadu! game ini keluar tahun 1999, dan gak lama setelah keluar, gw langsung beli game ini...

dan...ada 1 lagu yang pertama kaliii banget gw setel game ini, gw bener2 langsung suka! jarang banget ada lagu yg baru pertama kali denger langsung gw suka banget! tapi berhubung tahun 99 gw belum tau yang namanya internet (jaman SMP kali itu ya?) gw sama sekali gak tau ini lagu siapa dan judulnya siapa! believe it or not, dari dulu sampe sekarang kira2 13 tahun, gw nyari2 lagu ini, dan baru tau sekarang bandnya dan judul lagunya! shitmeeennn...13 tahun...ternyata ini lagunya

*drum roll....tarrrrrrrrrrrrrrrrr...ba dum tas!*


All - Honey Peeps


gw inget, dulu CD game ini bisa dipasang di CD player, dan dulu gw abis beli gw jarang mainin, gw pasang di PS/CD palyer cuma untuk denger 1 lagu ini! lagu pembuka...

lalu kenapa gw tiba2 bisa nemu sekarang? yup, kerandoman gw hari ini...search2 lagu2 kesukaan gw dulu taun 90an (ceritanya lagi kampanye 90's FTW, hahaha), masuk2in ke tumblr...nah pas udah ngantuk bgt, lagi pengen nyari lagu2 punk dan ska jaman dulu...nemu lagunya Less Than Jake (dulu punya 2 kasetnya, beli di lapak pinggir jalan, haha) pas disetel, tiba2 inget...lagu ini juga salah satu OST dari game itu! dan bener, sesuatu yg berkesan banget, pasti nempel dan mengendap di memori...yg kepikiran sama gw langsung lagu track pembuka itu, yg dari dulu gw gak tau judul dan bandnya! dan tiba2 gw langsung bisa nyanyiin lagi lagu itu di kepala gw...langsung inget gimana gw gak tau liriknya tapi tetep nyanyi....hahaha...googling tentang game ini, dan nemu list soundtracknya, dulu gw inget di bagian belakang CD game ini ada nama2 artis yg ngisi lagunya...ada LTJ, H2O, Weston, All...dulu gw kira ini lagunya Weston...tapi ternyata lagunya All!!!

Dan ternyata di utube ada yg upload full OST game ini!!! langsung tes satu2, setelah bbrp kali salah nebak dari judul lagu, akhirnya gw nemu! ah men! setelah bertahun-tahun, baru sekarang keinget...rasanya ituuuu...ah! luar biasa!!!

dulu pas denger lagu ini, lagi suka2nya sama punk melodic, punk rock, dll...mungkin skrg ini gw udah gak terlalu banyak denger musik2 kaya begitu...tapi pas denger lagi lagu ini...ah nikmatnya itu...luar biasa! Rasa puas pas akhirnya tau siapa penyanyinya, judul lagunya, DAN liriknya! gw setel berulang2...langsung deh, kenangan2 gw jaman dulu meluber semua...asli lah...

luar biasa bgt sensasinya ini...ah...

dan di utube ada orang yg komen :

"i played this when i was 8 on the ps1 and i have been searching for this song for the past 12 years , who ever posted this is a fucking ledgend !!!"

ah, bahkan...di belahan dunia lain ada yang bernasib sama kaya gw...untuk hal seremeh ini...luar biasa! hahahaha...





ini link utubenya...






ah...memories... :)

No comments:

Post a Comment