15 June 2012

Kalashnikov

Gw gak suka kejadian kaya begini nih...kenapa sih kalian gak ngomong langsung ke gw? Pake acara ketawa-ketawa? ngeledekin gw? nyindir gw? apa maksudnya?

Kalian gak tau apa yg pernah gw alamin dulu di masa lalu gw...Walopun gw cuma ngebales dengan cengar-cengir seperti biasanya, tapi di dalem hati pengen banget gw ngomel2 di depan muka kalian saat itu juga...

Kalo kalian gak pernah ngalamin kejadian yang amat sangat 'dark' seperti yg pernah gw alamin...silakan tutup mulut, atau ngomong langsung ma gw!

Gak pernah kan ngalamin saat-saat dimana orang yg saat itu lo sayang, di ujung telepon dia lagi berusaha motong urat nadi tangan kirinya pake silet? kemudian dia pingsan, dengan telepon masih nyala, dan di sisi telepon yang satunya lo cuma bisa nangis...

Fuck :(

1 comment:

  1. Sebelumnya saya mau mengucapkan maaf lahir batin... apakah kata2 di atas sama seperti yang saya pikirkan.. walaupun saya tdk tau maksud dan tujuan pernyataan di atas.. pada intinya.. sy sebagai manusia biasa ingin meminta maaf yg sedalem"nya..

    ReplyDelete