03 August 2010

METANOIA process ('virus' cintakasih.exe)

Costumer Service (CS) : ada yang bisa saya bantu?
Pelanggan (P) : saya ingin meninstall CINTAKASIH, bisakah anda membantu saya menginstallnya dengan benar?

CS : baiklah, anda siap?
P : saya tidak mengerti secara teknis, tapi saya siap. apa yang harus saya lakukan?

CS : langkah pertama, bukalah folder HATI anda. tahukah anda dimana folder tersebut?
P : ya, tapi saat ini banyak program sedang aktif, apakah saya tetap bisa menginstallnya ketika program2 tersebut sedang aktif?

CS : program apa saja yg sedang aktif?
P : sebentar, saya buka INTROSPEKSI.cmd dulu untuk melihat. program yg aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE, dan BENCI.EXE.

CS : tidak apa2. CINTAKASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari sistem operasi anda. program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTAKASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. tetapi anda harus mematikan BENCI.EXE dan DENDAM.EXE. program tersebut akan menyebabkan CINTAKASIH tidak terinstall dengan sempurna dan corrupted, dapatkah anda mematikannya?
P : saya tidak tahu cara melakukannya. dapatkah anda membantu?

CS : dengan senang hati. masuk ke "START Menu" dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.EXE dan DENDM.EXE terhapus.
P : oke sudah, CINTAKASIH mulai terinstall secara otomatis. apakah ini wajar?

CS : ya, anda akan melihat pesan bahwa CINTAKASIH akan terus diinstall kembali dalam folder HATI anda. apakah anda melihat pesan tersebut?
P : ya, apakah sudah selesai terinstall?

CS : Ya, tapi ingat, program ini, layaknya sebuah antivirus, anda harus terus mengupdatenya dengan baik, agar CINTAKASIH terus berjalan dengan baik.
P : wow, ada pesan error, apa yang harus saya lakukan?

CS : apa pesannya?
P : ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT. apa artinya?

CS : oh, itu masalah biasa. artinya program CINTAKASIH diset untuk aktif di HATI eksternal, tapi belum bisa aktif di dalam HATI internal anda. ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti anda harus men-"CINTAKASIH"-i mesin anda sendiri sebelum men-"CINTAKASIH"-i orang lain.
P : lalu apa yang harus saya lakukan?

CS : coba klik pulldown directory yng disebut "PASRAH"?
P : ya, sudah.

CS : bagus, pilih sejumlah file berikut dan salin ke dalam direktori registry editor "MYHEART", file MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOCX dan MENYADARIKEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file konflik dan mulai memperbaiki program yang salah. anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program yang salah tidak muncul kembali.
P : sudah. wow, folder HATI internal saya terisi sejumlah file baru! SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan file DAMAI.EXE dan KEPUASAN.BIN digandakan ke folder HATI. apakah wajar?

CS : kadang2. orang lain mungkin perlu waktu untuk men-Downloadnya. jadi CINTAKASIH telah terinstall dengan sempurna dan berjalan aktif. anda bisa menanganinya sendiri mulai dari sini. namun masih ada satu hal penting lagi.
P : apa?

CS : CINTAKASIH adalah sebuah FREEWARE. pastikan anda menyebarluaskan program ini kepada orang yang anda temui. mereka akan membagikan ke orang lain dan seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali.




cerita diambil dari buku "Mindset Therapy" dengan sedikit perubahan di sana-sini.

No comments:

Post a Comment