27 February 2012

Again...

Seriously...gw amat sangat merasa gak nyaman. Iya gw galau, galau 2 hal.

Gw contoh, tapi dari kedua sisi itu skrg gw gak bisa ngasi contoh yang baik. PD gw sekarang lagi dalam titik terendah, mirip sama awal 2010. Gw dipertanyakan orang lain, dan berujung gw mempertanyakan diri gw sendiri. Shitmen...

Seriously, gw butuh partner, gw butuh tandem dalam hal ini...gw butuh tempat berbagi pikiran...Iya gw tau, skrg ada seorang yang setia selalu dengerin gw...dalam kondisi sejelek apapun dan setinggi apapun, dia gak pernah bosen menawarkan pelukannya, selalu bertanya "apa yg bisa aku bantu?", dan kalo gw jawab gak tau, dia dengan sabar nungguin gw, dia tidak melakukan apapun, karena dia tau saat-saat kaya gitu yg gw butuhin cuma didenger dan ditemenin :')

Tapi untuk hal yang satu ini, gw bener-bener butuh partner dari 'dunia' yg sama...partner yg bisa memposisikan gw dan dia sendiri sebagai teman, bukan atasan atau bawahan...



argh... :'(

2 comments: