24 February 2015

hey :)

hai nona, apa kabarmu disana? 

semoga kamu selalu baik-baik saja

semoga kamu selalu menjaga perkataanmu yang dulu membuatku sangat kagum dan jatuh cinta padamu, bahwa kamu tidak ingin merusak dirimu sendiri

semoga kamu selalu ingat apa yang sering kukatakan padamu untuk tidak meremehkan dirimu sendiri

karena kamu mempunyai begitu banyak kualitas luar biasa yang dapat membuat orang lain dengan mudahnya menjadi jatuh hati padamu

mungkin sekarang aku tidak akan terlalu sering mengganggumu

karena aku tahu, aku tidak memiliki klaim atas dirimu

aku hanya seorang pengagum-mu dari jauh, di antara banyaknya orang lain yang -mungkin jauh lebih baik dariku- yang juga mengagumi-mu

#####

tenang saja, tidak usah khawatir kepadaku, aku sudah perlahan sembuh

tenang saja, aku sedang belajar kembali untuk berjalan di atas kedua kakiku sendiri dengan mantap

tetapi aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu

tenang saja, aku tidak pernah kemana-mana, aku masih ada disini

kamu tidak perlu repot-repot mencariku, kamu tahu harus mencari kemana

aku bergerak, namun sekaligus tidak kemana-mana, agar kamu tidak kesulitan menemukanku ketika kamu membutuhkan diriku

#####


semuanya masih tersimpan rapih

semuanya masih ada di tempatnya

aku tidak pernah menyingkirkannya

aku hanya sedang membekukannya, agar tidak kadaluarsa

sesekali aku menghangatkannya kembali, hanya sekedar memastikan semuanya baik-baik saja

kemudian aku bekukan lagi dan kusimpan baik-baik

hei, tidak usah khawatir, aku tidak akan keracunan, aku tidak akan sakit karena hal ini, aku baik-baik saja, tidak perlu kamu khawatirkan itu

percaya saja kepadaku, seperti yang aku bilang kepadamu, bahwa aku berusaha menyembuhkan diriku sendiri saat ini

#####

omong-omong, kamu tahu tidak bahwa kamu menyebalkan? sangat menyebalkan bahkan :)

tapi kamu tahu tidak? aku tidak kalah menyebalkan loh

kenapa? karena aku sangat keras kepala!

keras kepala untuk tetap memegang janjiku yang dulu

bahwa seberapapun menyebalkannya kamu, perasaanku tetap sama dan tetap kagum padamu

kamu masih ingat dulu kita membicarakan itu? masih ingat perbincangan itu?

"tapi ada syaratnya"

"apa syaratnya?"

"asalkan kamu memperbolehkan aku"

"boleh :)"

"boleh apa harus?"

"harus"

#####



heiii, sekali lagi, tenang saja! aku bisa menjaga diriku sendiri

tenang saja, walaupun aku menyebalkan karena sekeras kepala itu

tapi bukan keras kepala untuk ingin memiliki kamu

kamu tidak perlu khawatir, aku selalu menghargai keinginan kamu

tidak, aku tidak memaksa, dan jangan lagi anggap aku memaksa ya

aku hanya keras kepala untuk menjaga janji yang sudah aku ucapkan saat itu

sesederhana itu

aku hanya keras kepala untuk belajar menyayangimu dalam keadaan apapun

sesederhana itu

semurni itu

doakan aku ya :)

#####




- (still) your number #1 fans a.k.a that-determined-stubborn-idiot-and-lovely-son-of-a-bitch :p

No comments:

Post a Comment