03 August 2017

Setelah sekian lama #1

Setelah sekian lama ngebiarin ini blog gak diupdate (karena prefer gak di post, cuma disimpen sendiri), akhirnya sekarang memutuskan mau ngepost lg (info penting).
Berhubung anaknya suka banget berjam-jam surfing di youtube, liatin macem-macem hal, gak jarang gw nemu hal-hal yg diluar kebiasaan gw/yg gak biasa gw konsumsi...biasanya netizen utube nyebutnya daerah ini 'dark side of utube' (atau bisa jg sih hidden paradise/gem on utube, which ever u prefer).
I never really do a tarot reading. Mungkin pernah sih sekali atau dua kali...nyoba, just for fun.
And then I stumble upon this video...

video 1

and this

video 2

Basically it is just an august 2017 tarot reading for my zodiac sign.
At first I am thinking, well, just for fun why not...sekalian nunggu ngantuk, browsing menjelang tidur.
Tapi yg terjadi malah, kayak ketampar2 liat videonya, bukannya ngantuk malah melek ha ha ha. Gatau sih, mungkin cocoklogi atau apa...tapi yg jelas semua perkataannya on point! Selain suaranya enak didenger sih...gw membayangkan kalopun ini bukan video tentang tarot reading, tapi misal cuma video berisi general advice aja, video ini cocok buat gw (saat ini)...

Oh well...a lot of anxiousness happened in a past few weeks...I think I must start to think about myself

But at the same time, I am actually feel a lot 'refreshed' after I started to let go of all the things that happened to me...

fingers crossed.

No comments:

Post a Comment