25 January 2011

The List (part 01)

entah atas motif apa gw nulis posting ini. random...mungkin karena tiba-tiba aja pop up ide untuk nulis ini. mungkin juga karena kangen sama dia :)

hubungan yang udah gw jalanin mungkin baru seumuran jagung...dan sematang jagung bakar beroleskan mentega blueband (ayo bud, lebih berusaha lagi ya utk leluconnya...). dan sampe sekarang gw sangat menikmati banget semua yang gw jalanin bareng dia, segala macem hal, dari yang kecil sampe yang besar. dari yang simple sampe yang rempong cyiiinnn!

emang si dia ini siapa sih?

  1. orang yang selalu suka banget cerita. dari cerita penting banget sampe ga penting banget. dari hal yang mendalam sedalam palung laut arafuru sampe secetek genangan air di perempatan kukel.
  2. orang yang tampangnya suka bego banget kalo cerita. 
  3. orang yang perutnya buncit, tapi sebenernya kurus *ga proporsional.
  4. orang yang setiap hari ga pernah absen gw cek twitter, FB, blog dan BBMnya.
  5. orang yang (juga) setiap hari ga pernah absen ngecek twitter, FB dan kegiatan OL gw lainnya.
  6. orang yang sering banget fokus-tapi-ga-fokus sama apa yang dia lakuin dan ucapin.
  7. orang yang selalu senyum dan ngeliat mata gw dalem banget kalo lagi terjadi 'speechless-moment' dan kemudian bilang "i love u" dengan sangat tulus.
  8. orang yang kalo meluk gw kaya udah ga ketemu ratusan tahun *lebay.
  9. orang yang selalu bisa menghibur gw dengan muka polos-cenderung-bodoh.
  10. orang yang dulu bilang gw obvious banget, tapi sekarang sering banget bisa ketebak perilakunya ma gw. hahaha...yes! ;p
  11. orang yang suka salting sendiri kalo ngomong aku-kamu secara langsung. walopun kalo lewat tulisan udah ga canggung lagi.
  12. orang yang ga pernah bosen dengerin gw ngoceh segala macem hal, dari seneng sampe marah, pasti dia dengerin dengan seksama.
  13. orang yang suka banget ngelus rambut gw dan leher gw.
  14. orang yang suka maenin lipetan siku gw dan di cubit2 terus. apa sih ini namanya bagian tubuh ini?
  15. orang yang tiap hari (kalo ga ketemu) bisa bilang kangen lebih dari 3x.
  16. orang rambutnya suka bau asem karena belum keramas, tapi gw ga peduli mau bau apapun itu.
  17. orang yang pengen banget bisa back-up karena ngiri ngeliat temen2 balletnya pada bisa ngelakuin itu dengan mudah.
  18. orang yang matanya langsung berbinar-binar banget ketika ngeliat buku tentang advertising dan desain kaya kucing ngeliat ikan segar.
  19. orang yang sayang banget ma salah satu kucingnya yang sekarang udah almarhum, si chiput. dan setiap lewat kuburan chiput, selalu nyapa "chipuuut..."
  20. orang yang setiap hari selalu ngasi emoticon :*

2 comments:

  1. pertama baca kalimat awal, waw.. tersepona, co cw1tH b9d.
    begitu baca "muka polos-cenderung-bodoh." ahahhaaa, ngakak guling kayang jumpalitan di aspal.
    emang iya sih, si dia begitu.
    :P

    ReplyDelete
  2. astajim, gw kira yang masi suka baca blog gw cuma si della doang...hahahahaha...

    ReplyDelete