26 January 2011

The List (part 02)

malem ini, dengerin curhat seorang temen, yang awalnya cuma nanya eh dia malah curhat...tentang dunia percintaan lah (standar abg). denger cerita dia tentang sang pacar yang menurut dia cuek, gw jadi makin bersyukur bahwa pasangan tempat gw berbagi adalah dia :)

kenapa sih gw jadi makin bersyukur? karena dia :

  1. orang yang selalu bingung kalo ditanya kenapa sayang banget sama gw? krn kita berdua percaya bahwa kita ga akan pernah bisa tau kenapa kita sayang. it just...happen!
  2. orang yang sangat solutif dan dewasa ketika ada permasalahan baik kecil ataupun besar di antara gw berdua.
  3. orang yang sebenernya sering banget 'ngalah' buat gw, tapi ga pernah memperhitungkan 'ngalah'nya dia karena keegoisan gw.
  4. orang yang mau banget nyari jalan tengah, buat kita berdua.
  5. orang yang selalu bersedia belajar untuk ngerti 'caranya' pacaran, demi gw.
  6. orang yang selalu lebih awal mengkoreksi dirinya sendiri, ketika ngeliat gw sedih atau marah.
  7. orang yang, gw tau, pridenya dan egonya sangat tinggi, tapi dia mau banget menekan dan belajar mengurangi semua itu demi hubungan gw berdua.
  8. orang yang selalu secara nyata nunjukin bahwa dia emang mau ngejaga hubungan ini.
  9. orang yang bisa jadi partner yang sangat spesial untuk semua kebutuhan kita berdua. brain, heart, and body.
  10. orang yang ahli 'berkomunikasi' lewat semua inderanya, mata, mulut, hidung, telinga, dan kulit.
  11. orang yang bisa jadi pacar, musuh, teman, sahabat, kakak, orang tua, saingan buat gw pada saat yang bersamaan.
  12. orang yang di antara emosi, marah dan ketidaksabarannya tersembunyi sabar dan kasih sayang yang sangat besar. kalo di dia misalnya marah itu gunung es...sayangnya dia itu lautnya.
  13. orang yang baru beberapa kali ngomong "selalu ada buat kamu", tapi ngelakuin itu secara real udah banyak banget sampe sekarang.
  14.  orang yang pas gw jatoh dari motor, langsung balik ke depok buat marahin dan obatin gw. padahal saat nerima kabar, dia baru aja nyampe kantor.
  15. orang yang ga pernah bosen ingetin gw untuk tidur cepet  dan ngurangin rokok, padahal udah tau gw bandel banget, dan keras kepala.
  16. orang yang ga pernah protes gw berkomunikasi sama siapapun, karena dia sangat mempercayai gw banget.
  17. orang yang sering banget mengusap-usap punggung gw kalo kangen banget ma gw.
  18. orang yang sepertinya ga bisa nyimpen rahasia dari gw.
  19. orang yang percaya bahwa gw adalah diary hidup dan berjalan buat dia.
  20. orang yang sangat keibuan ketika gw lagi sedih dan susah, dan dengan tulusnya dia membaringkan gw di pangkuan dia, kaya ibu yang selalu nenangin anaknya dan berusaha bilang "semua akan baik2 aja..." dengan sangat tulus.

gw sangat beruntung 'punya' dia :)

No comments:

Post a Comment