02 February 2011

#Menulis? Mau?

tiba-tiba dapet semacam tantangan (atau ajakan?) dari della, untuk ngelakuin 'proyek' ini, #30harimenulis. sebenernya udah tau sih, dia pernah cerita, dan bbrp kali liat tweetnya cune tentang proyekan ini.

dan akhirnya gw mau ikutan. haha

entah karena motif apa mungkin karena diajakin ma orang yang gw sayang dan sayang ma gw, ups gw mau ikutan. tapi sepertinya menarik. entah akan kaya gimana. gw bukan orang yang sangat 'memprioritaskan' menulis sebagai sarana 'pengeluaran' sih biasanya sih di wc jadi...yaaa, lakukan aja dulu deh. itung-itung olahraga otak juga... dan sebenernya gw ga ngerti rulenya apa aja. cuma ya paling ngga, kalo buat gw, bisa bikin gw sedikit berpikir lah...mungkin akan banyak 'kecurangan', karena belum bayar internet bulan ini alesan, plak! dan mungkin beberapa tulisan ga gw bikin berurutan secara postingan. tapi akan tetap gw kasi label di hari ke berapa gw nulis tulisan itu. dan kalo ternyata dalam satu hari bisa menghasilkan lebih dari 1 tulisan, akan gw kasi label (contoh) #1a, #1b, dst...

kira-kira gitu deh peraturannya...hehe, modif2 seenaknya...

so, let's go gank!!! alay abisss

:D

No comments:

Post a Comment