02 February 2011

#1b Meracau Pagi Hari

haaah, daritadi pengen nulis, udah banyak kepikiran macem2 yang mau di tulis, terlintas tentang ini itu, tema ini tema itu, ngedumel ini itu...tapi ga ada yang ketulis deh...aneh...terlalu banyak yang dipikirin pada saat bersamaan. mungkin kalo ibarat komputer, RAM gw cuma 2 GB DDR2 kali ya? susah untuk memprose banyak hal di saat bersamaan...haduh, sayangnya ga bisa di upgrade sih ya? kalo bisa...ga tau deh enak apa ngga, hehe.

ternyata sebagai orang yang ga terbiasa untuk menulis, susah ya bikin tulisan yang terstruktur dengan rapi dan alurnya enak dibaca. yah orang2 seperti gw ini. alhasil, yang sering terjadi di awal tulisan masih fokus sama apa yang pengen ditulis, tengah ke akhir makin ga jelas fokus tulisannya kemana.

sebenernya apa yang paling bikin menyenangkan sih kalo buat gw pribadi dengan menulis? jarang banget gw rasanya mengekspresikan diri lewat tulisan (bahasa guweee...) kalo di pikir2 lagi, ketika nulis, terutama ketika moodnya lagi enak...mood nulis maksudnya, bukan mood jiwa. pasti ga perlu mikir deh mau nulis apanya, tangan udah oomatis aja nih ngetik...dan ketika dibaca lagi baru deh ketauan alurnya.

yaaah, maaf pemirsa, tulisan pertama yang harus saya posting di proyek ini, isinya seperti ini. ini tulisan kedua di hari pertama sih. berhubung tulisan pertama belom kelar, jadi ngutang dulu yak! ngutang mulu bud

penonton kecewa sepertinya... T_T


harap sabar ya pemirsa! :D

No comments:

Post a Comment