22 January 2013

:')

Malam ini saya merasa sangat bahagia dan sangat sedih di waktu bersamaan, karena hal yang sama. Malam ini juga saya benar-benar merasakan lagi saat-saat ketika saya masih kecil, ketika saya merasa lemahnya dan hanya bisa menangis, kemudian ada kedua orang tua saya yang mengusap-usap punggung saya dengan halus. Hangat sekali, walaupun hanya lewat saluran telepon. Saya bisa merasakan kasih sayang kedua orang tua saya lewat suara mereka.

Ya saya malam ini mampu untuk 'menyentuh' suara. Mengkonsumsi suara tidak hanya dengan kedua telinga, tapi dengan seluruh tubuh dan hati saya. Dan rasanya luar biasa sekali.

Yang jelas sekarang saya semakin sadar (insyaallah) dengan komitmen seperti apa yang saya mau, passion seperti apa yang saya mau, cita-cita besar seperti apa yang saya mau.

Banyak yang percaya ketika kita sangat menginginkan sesuatu, kita pasti akan mendapatkannya. Saya termasuk salah satunya. Karena saya memiliki contoh hidup yang nyata di dekat saya. Orang tua saya. Mereka mengajarkan hal terpenting (menurut saya) dalam sebuah doa dan usaha : Konsistensi.


amin

No comments:

Post a Comment