09 May 2012

compliments :)

Dari sesama pelatih :
"Lo itu di banding gw dan pelatih yang lain keliatannya yang paling ngerti apa yang harus dilakuin kalo di lapangan. Lo jarang kebingungan, kayanya lo ngerti apa yang harus dibenerin, gak keliatan bingung. Lo selalu punya cara sendiri untuk benerin masalah yang ada di lapangan"
Dari staf gw :
"Kalo lo tuh keliatan beda kalo ngasi instruksi di lapangan, dibanding bang Ari misalnya. Lo kaya om Nimon, ngasi tau konsepnya dulu, step by step, gak cuma sekedar ngasi instruksi doang"
Dari ibu sutradara :
"Gw suka cara lo kalo ngedrill, kadang lo bisa menempatkan diri sebagai pelatih/leader mereka, kadang lo juga gak segan turun langsung ke lapangan dan memposisikan diri lo sebagai mentor/sahabat mereka yang setia nemenin mereka dari dekat"
Dari pacar (hehe) :
"Kamu tuh selalu seimbang ngasi tau why, what, dan how. Dan keliatan selalu punya cara sendiri untuk ngedrill, supaya latihan gak membosankan...keliatannya sih gitu, walopun aku gak ngerti perkusi"
Dari 'pak-guru' yg sekarang jd Program Director :
"Pelatih berbakat. Kalo diasah dan ditanganin orang yang tepat akan jadi berlian"

Gw gak pernah nyatet kata2 itu secara tertulis, tapi selalu gw inget, hampir setiap mau latihan, kadang suka lupa...tapi overall gw selalu inget kind words di atas. huh hah, tanggung jawab sebagai 'pelatih-senior' (kata pelatih lain) nih, mudah2an kata2 di atas selalu jadi kenyataan, dan bisa memperkuat gw setiap harinya. Bikin gw selalu mawas diri, dan tetap berpijak ke bumi.

Ayo temen2 pelatih dan pemberi materi lain, kita kasih pengalaman yg luar biasa yuk ke anak2 kita. Buat yg pertama kali jadi pelatih (ada 3 orang), jgn bingung, percaya diri, di tahun pertama kalian, kalian bisa jauh lebih efektif dan lebih oke dibanding tahun pertama gw dulu yang cupu abis. Bantuin gw juga ya, kita bikin sejarah sama2 :)

Let's leave our beautiful marks together :)

1 comment: