02 May 2012

Evan Chapman - Holocene by Bon Iver (percussion cover)

Ah...

gw amat sangat terharu liat video ini. Evan Chapman...udah beberapa kali liat dan donlot video2nya, setelah lama 'absen' mantengin channel dia, tiba2 malem ini pengen liat lagi...dan gw langsung ketemu Holocene ini. Di awal video dia mendedikasikan video ini untuk seorang temannya yang saat itu sedang sakit, Tony Perolio. Ah, terharu baca awalnya...video gw play (tanpa liat comment2 yg ada, biasanya liat2 dikit dulu komen yg ada)...video jalan terus...dan gw menikmati banget...


di tengah video gw nge scroll kebawah...dan gw liat ini :


"The world lost an incredible human being this morning. Tony Perolio had the biggest heart of anyone I've met in my life, and he will be sorely missed by everyone who knew him. May Tony rest in peace, and I hope that he can get back on the drum set up in heaven"

itu adalah comment yang ditulis Evan Chapman...gw gak kenal Evan Chapman dan gw juga gak kenal Tony Perolio...tapi pas liat komen itu, air mata gw langsung keluar gitu aja loh netes...dan gw tiba2 aja langsung ngerasain sedih yang luar biasa...dan Holocene yg biasa gw denger terkesan 'agung', 'suci...tiba2 aja jadi berasa lebih dark...lebih kelabu dan lebih intim daripada biasanya :(

Entah kenapa gw ikut ngerasa kehilangan orang yang bahkan gw sama sekali gak kenal, gak pernah gw liat juga wajahnya...perasaan gw kebawa gitu aja sama lagu ini, dan tulisan itu...tulisan dia itu berasa tulus banget...dan seketika Holocene-nya terdengar lebih 'tulus' juga...dan pas bagian dia menggesek cymbal dengan stick drum...bener2 terasa menyayat dan pilu deh...shit...

inilah jeniusnya Justin Vernon...ditambah jeniusnya (dan tulusnya) Evan Chapman...Evan bener2 bikin lagu ini hidup, dia ngerekam video dan musiknya bener2 pake perasaan...gw ngerasain itu...lagu ini punya perasaan dan bernyawa...

 I don't know...sometimes music really made a 'connection' between us, rest in peace Tony :')

No comments:

Post a Comment