11 May 2012

Perkusik = Perkusi Asik :D

Cuma mau bilang, gw seneng beberapa minggu terakhir ini gw bisa lebih ngerasain 'real connection' sama anak2 perkusi :)

bukannya yg kmrn2 gak real...tp beberapa minggu belakangan, sering ngbrl2 dulu, sering becanda2 dulu, sering ketawa2 dulu sama anak2 battery abis pulang latihan. Itu ngasi banyak banget energi tambahan buat gw. Geblek2nya anak2 cowok, gosip2an dan bawelnya anak2 cewek. ah :)

Honestly gw merasa jauh lebih positif, jauh lebih percaya diri, jauh lebih nyaman.

Curcol dikit (haha), sebenernya dari dellaan gw belajar lebih positif, lebih ceria, lebih 'enteng'. Soalnya anaknya bloon anaknya emang ceria banget kan dia, gampang ketawa, ekspresif, walopun lagi sedih dia tetep sedih dengan cara yg gak suram, dia masih bisa ketawa, ngetawain keadaan, ngetawain diri sendiri, yg sebenernya malah bisa lebih bikin beban berasa enteng.

Nah akhir2 ini gw berusaha lebih menyempurnakan lagi (sesuai yg pernah gw tulis disini, point terakhir), dengan cara lebih intens bangun koneksi sama anak2 battery...

Dulu waktu 3 tahun pertama gw ikut MB, setiap pulang latihan semua yg ngekos di kutek selalu makan bareng, becanda bareng...bbrp tahun belakangan, sempet agak menghilang. Gw mau coba menghidupkan kembali. Dan itu bikin kenangan2 gw jaman dulu kembali lagi, manis banget. Makan bareng, ngeliat wajah temen2 gw dari deket, kuping budeg karena denger suara bbrp anak cewek yg desibelnya berlebihan sebut saja oknumnya Yoyo, Hanny, Irin, Adlina, "jlasss!" dan "patah tuh leher!"nya oland kribo, gaya2 sok flamboyannya udin, garing2 dan kakunya aldy, galau2nya meka, ketawa anehnya duet arieska+adlina, "ngechul!"nya elza, ga-je nya wahyu dan babeh, "apaan sih?!"nya Ika, ngapak2nya Yoyo, yaaah dan beberapa anak lain yg lebih jarang makan bareng... Dulu juga sama. 2007 sempet ada geng funtime, haha...geng anak2 cowok yg kalo istirahat selalu ngumpul bareng ngerokok bareng, ketawa bareng. Gw lagi rindu sisi sosial dari diri gw, lagi agak jenuh sama pemuasan sisi solitaire gw.

Efek positifnya? di latihan emosi gw amat sangat jauh lebih terkontrol, pemilihan kata2 di lapangan bisa lebih enak (sepertinya), bisa lebih sabar, punya lebih banyak energi, bikin gw berusaha banget utk jaga kesehatan supaya bisa keep in touch sama mereka2 ini, jadi gak gampang lemes (palingan ngantuk doang, hehe), kalo pun sedikit bad mood recovernya cepet, hubungan sama keluarga bisa lebih baik (believe it or not, lebih gampang untuk ijin "mau ke latihan MB"), dll...

Efek negatifnya? gak ada :)

Ah, gw bener2 bisa nikmatin saat2 terakhir proyek 2 tahun ini. Makasi ya Bapak Ibu di rumah, Dellaan, dan Perkusik :p

Katanya kan motivasi internal jauh lebih kuat drpd eksternal...yg jelas sih, 22nya saling bergantung satu sama lain. Secanggih apapun mesin pesawat, tetep butuh udara juga untuk bisa terbang kan? gak bisa cuma salah satu, tapi 22nya

No comments:

Post a Comment