18 May 2012

Ini serem loh...

belum sembuh bener trauma gw untuk naik motor (gw kalo bawa motor pelan bgt, nyawa lu cuma bergantung sama bbrp cm permukaan ban yg nempel aspal), udah ada kejadian mengerikan yang bikin melengos dan bikin lemes banget... T___T

15 Mei, Ibu ulang tahun, gw balik ke rumah melm itu. naik angkot. pas macet2 di Jatinegara, gw mikir2 mau ngasi apa ya ke Ibu? How about be a good son? trus mikir, "ah ntar malem mau solat Isya ah pas sampe rumah!!!" Itu bener2 pengen mendadak...

Pas udah mau sampe rumah...gw sempet agak males, ngantuk, "ah mau langsung tidur!" (krn jalanan macet), sambil jalan sendirian udah mau nyampe rumah...tiba2...

Ckiiiiiit, BRAK!!!

gw liat di seberang jalan, mobil sedan nabrak motor (bapak2 sama ibu2), mobil itu banting setir ke arah ruko2 di pinggir jalan dan nabrak pintu ruko.

Astagfirullah! :(

sang bapak terkapar di tanah, dengan posisi yg sangat aneh...dia nungging, kepala nempel masuk ke dada, kedua tangan merentang ke arah yg saling berlawanan...gak ada darah...gak ada gerakan...seperti luka dalam...langsung diem...ada yg bilang kelindes...ada yg bilang mati :(

sang ibu terduduk kesakitan di deket si bapak...merintih...kaki berdarah, gak bisa bangun, tapi masih sadar...dia berusaha gerakin badan untuk nolong si bapak... :(

gw bener2 mau nangis liat pemandangan itu. Dan gw gak berani nolongin...rasa takut dan trauma gw jauh lebih besar...bikin gw gak bisa bergerak...untung orang2 deket rumah gw pada gerak cepet, mereka langsung nyetop taksi. nolongin si ibu bangun. dan gotong si bapak ke dalam taksi.

sang pengemudi? pria, kira2 seumuran gw, tinggi kurus, berkacamata...dia keliatan diem aja...entah kenapa, mungkin ngantuk, mungkin panik, mungkin...mabuk. sendirian. untung satpam sekitar rumah sigap megangin dia, kalo ngga takutnya di gebukin. akhirnya si pengemudi ikut naik ke taksi yg sama, supaya bisa cepet dibawa ke rumah sakit. taksi dikawal pake motor bbrp satpam sekitar rumah.

gw gak tau endingnya gimana...pas gw pulang gw langsung cerita ke bapak ibu. sampe gw pulang ke rumah, mobil itu ditinggal sama pemiliknya aja disitu...

mudah2an baik2 aja semuanya... :(

gw jadi berasa, "lo beneran mau ibadah gak?" serem, malem2nya gw nangis sendirian di kamar abis Isya :'(

2 comments:

  1. tau ngga? sblom aku kecelakaan waktu itu, jujur aku sempet mikir, galau pentas sih sbtulnya "ah gila gw blom siap. aduh aduh ngga usah ikut pentas aja apa ya"

    dan kejadian.

    lesson learned: be careful what you're thinking

    ReplyDelete
  2. umur ga ada yang tau emang.. dan pesan "lo beneran mau ibadah gak?" di ending cerita lo ini bikin merinding emang. kapan ya kira2 kita dapet giliran berhenti bernafas

    ReplyDelete