09 April 2012

Pomplamoose!!!

who are they? meet Jack Conte + Natalie Dawn = Pomplamoose

video ini yang bikin gw amat sangat jatuh cinta sama mereka, karakter suara Natalie dan kejeniusan Jack meramu lagu. salah satu all time favorite gw, lagu yang udh 'tua' dari Simon & Garfunkel :

Mrs. Robinson (covered by Pomplamoose)


(gw sangat suka liat Natalie di video ini, dia amat sangat cantik di video ini. believe it or not, pertama kali liat video ini, gw gak merhatiin lagunya, tapi Natalienya :p)


ada 3 bagian dari video ini yang gw sangat suka banget. yaitu lain terakhir sebelum masuk reff, "Stroll around...", "Most of all...", "Ev'ry way you look...". di bagian ini suaranya amat sangat...'strong' dan lembut pada saat bersamaan...kesannya tegas...ditambah dengan suara dua yang brilian...sangat sexy :D setiap mau masuk bagian ini gw selalu nutup mata...untuk semakin nikmatin gimana asiknya dia nyanyiin bagian itu....hahahaha, konyol...

anyway, gw belum terlalu nyari tau ttg mereka. baru liat dan download video2nya...lagu2 cover mereka, lagu2 mereka sendiri...gak kalah asiknya...tipikal indie-pop yang ceria...moodbooster...emang enaknya dengerin pagi2...

oke, here's the truth...dari dulu gw selalu punya cita2 bisa jadi musisi seperti mereka, as a side job...main musik, jago bikin lagu, disukai banyak fansnya, dan yang terpenting...gw melakukannya bersama pasangan gw. well...from my point of view...the hve the best job in the world! :D

lihat gimana cutenya mereka sebagai pasangan di tiap videonya...gimana mereka saling mengisi satu sama lain....sejujurnya, gw suka mereka karena mereka melakukan dengan sangat baik apa yg menurut gw masuk kriteria 'a dream job for a living'. they earn a lot of money from numbers of viewers on their vids...they got sponsored...doin some cool and fun stuff like their first live streaming concert...

mari kita saksikan lagi gimana cute sekaligus jeniusnya merek sebagai pasangan di lagu karya mereka sendiri

Pomplamoose - Little Things





Sorting all the lights and darks,
Making sure our love won't lose that spark.
You really didn't have to.

Funny pictures that you take, 
Dinner out instead of shake and bake. 
You really didn't have to.

Movies and magazines,
Filling our heads with dreams.
Love is the little things.
Love changes everything.

Picking me up after work,
Putting up with all my silly quirks.
You really didn't have to.

Saying that my cooking is great, 
While you try to hide a stomach ache. 
You really didn't have to.


Well, it's cheesy as hell! but who cares?! they re cute together! :D



yuk @fidellanandhita kamu belajar piano sama belajar nanyi, kita nikah...trus bikin duet :) #eh


I can clearly pictured them as me and her btw...#blushed



"My aim really...is to teach the world how to listen!" 
- Evelyn Glennie

1 comment: