14 April 2012

Shawnshank

baru aja nonton film Shawnshank Redemption...dan bagus! ah, gw suka banget film2 kaya beginian...

walopun secara teknis, ada bbrp hal yang terlihat gak masuk akal, kaya pas Andy mukulin pipa pembuangan pas mau akhir2 film, mukul pipa setebal itu, pake batu doang...tapi lubang di pipanya bisa bulet rapih kaya besinya abis di las -___- kalopun itu lubang jadi gede karena tekanan air yang keluar, harusnya potongan besinya mencuat keluar searah sama airnya...tapi ini pipanya kaya di las...

anyway, film ini secara konsep cerita agak2 mirip sama It's a Kind of a Funny Story, tentang hope, tentang 'busy-life-or-busy-dying'...dua2nya tentang penjara...bedanya Shawnshank benar2 penjara, dan It's a Kind adalah 'penjara'...

dan skrg gw udah agak lupa filmnya itu isi dan 'pesan'nya apa aja...karena terlalu banyak informasi, banyak insight, banyak cerita2 seru di dalemnya, mungkin sekarang lagi mengendap :p mudah2an gak ketularan della-an si ingatan ikan mas :p


film2 yang menurut gw bagus, biasanya gw harus nonton 2 kali, terlepas itu gw langsung ngerti apa ngga sama ceritanya...gonna watch it again, but not now I think...

"There's not a day goes by I don't feel regret. Not because I'm in here, or because you think I should. I look back on the way I was then: a young, stupid kid who committed that terrible crime. I want to talk to him. I want to try and talk some sense to him, tell him the way things are. But I can't. That kid's long gone and this old man is all that's left. I got to live with that" - Red

No comments:

Post a Comment