31 May 2014

Throwback? #1

Beberapa teman (termasuk gw juga sih) kadang suka throwback di Instagram atau Path...kalo throwback tulisan gimana ya? haha...malem ini random, baca-baca lagi postingan lama di blog ini. Ada beberapa post yang bikin dahi berkerut "ini gw yang nulis?", atau "ya ampun tulisan gw sok iye banget! :))))", atau tersenyum sendiri, atau bikin coba inget-inget lagi saat itu lagi mengalami apa sampai bisa nulis gitu...seru! lumayan ngaduk-ngaduk emosi...

10 post diantaranya adalah :

  1. Jika saya telah tiada
  2. Seorang penulis dan sang nyamuk
  3. Anak kecil dan bintang laut
  4. Pohon kehidupan
  5. MIMPI (Masih gak inget ini kenapa nulis ini ya?!)
  6. Tebakan tiga sahabat :')
  7. Metanoia process
  8. For those who about to give up, please don't
  9. Human again (Bahkan gw baru tau ada yang komen dan pengen copas!!! meeen)
  10. Hi friends! (berhubung mainin lagu-lagu TIMBC, jadi baca ini lagi haha)

seru juga baca lagi...gimanaaa gitu...haha

No comments:

Post a Comment