04 July 2010

Adam and Eve, laugh in Eden...

Adam (A) : kamu akan setia padaku selamanya?
Eve (E) : bahkan jika Tuhan memusnahkan surga dan kita hidup di neraka, aku akan terus menjadi bagian dari tubuhmu...

A : apa buktinya?
E : api neraka jahanam pun tak akan sanggup membuat luka bakar pada pertautan hati kita...



A : baiklah, aku minta kamu selalu mempercayaiku, karena biarpun satu hektar pohon kehidupan serta panenan buah khuldi diberikan kepadaku, aku lebih memilih kamu, dan hanya kamu...
E : tentu, terima kasih kekasihku....aku selalu percaya kamu....aku dan kamu ditakdirkan untuk selalu bersama, seperti tulang tengkorak dan tulang rahang yang bersatu membentuk sebuah paras yang cantik.

A : Baiklah, aku pergi tidur dulu ya....
E : jgn lupa 'bismika allahumma ahya, wa bismika ammuut...'

setelah Adam terlelap, Eve mengendap2 mendekati Adam...dan dengan segera menghitung tulang rusuk Adam dengan seksama...

3 comments:

  1. intinya.. ternyata E tdk percaya A kan?

    ReplyDelete
  2. intinya...jangan dibawa serius ta!!! hahaha

    ReplyDelete
  3. hehehehehehe.. abisan kayaknya si E nya gitu siy,, nebak doang koooq.. tes penalaran verbal.. jiaaaaaaaaah... :p

    ReplyDelete