14 July 2010

Kawan Lama

Budi : masih kok boleh2 kalo ga ngerepotin dengerin apa fan skrg?
Teman : hhmm apa ya hhmm apa ya ga banyak yg baru palingan crystal castles *jadi electronica
Budi : gaul deh kamu
Teman : iya dong gw lg dengerin 80's depeche mode, new order 2 itu doang deng tepatnya haha
Budi : the tallest man on earth denger deh...
Teman : matmos? matmos denger ga? ga?
Teman : kraftwerk?
Budi : matmos kaya nama indonesia ya...
Teman : buahaha, tunng?
Budi : tunng cm brapa lagu doang
Teman : gw mulai bosan dengan folk
Budi : gw mulai bosan dgn perut gendut
Teman : oh ya itu gw ga bisa bantu. eh lo kaga lulus2 sih? *eh udah lulus blm?
Budi : blm ni ekstensi psiko lama bet
Teman : gw akhir bulan ini cabut
Budi : kemane?
Teman : ke us s2
Teman : ketemuan dulu lah kita
Budi : SADISSSSSSSS
Budi : s2 apa? seni tari? apa cut tari? apa paste tari??
Teman : cut tembok, cut air, cut minyak, s2 hukum

No comments:

Post a Comment