14 July 2010

My Everlasting Gold

Bright Eyes - First Day Of My Life


siapa yg tidak suka lagu ini??yak tidak ada yang mengangkat tangan, kalau ada silakan angkat kaki saja dari blog saya!!

This is the first day of my life
I swear I was born right in the doorway
I went out in the rain, suddenly everything changed
They're spreading blankets on the beach

Yours is the first face that I saw
I think I was blind before I met you
Now I don’t know where I am
I don’t know where I’ve been
But I know where I want to go

And so I thought I’d let you know
That these things take forever
I especially am slow
But I realize that I need you
And I wondered if I could come home

Remember the time you drove all night
Just to meet me in the morning
And I thought it was strange you said everything changed
You felt as if you had just woke up
And you said "this is the first day of my life
"I’m glad I didn’t die before I met you
"Now I don’t care I could go anywhere with you
"And I’d probably be happy"

So if you want to be with me
With these things there’s no telling
We'll just have to wait and see
But I’d rather be working for a paycheck
Than waiting to win the lottery
Besides maybe this time it's different
I mean I really think you'll like me


lagunya tentang...mmm...kalau menurut saya tentang 'menuju-sebuah-hubungan-yg-lebih-serius'. di negeri Paman Sam sana, lagu ini banyak dijadikan Wedding Song. dan saya pun ingin ada yang menyanyikan lagu ini di pernikahan saya nanti. kalau diperhatikan, ini Love Song yang ga ada kata 'Love'nya sama sekali yah, dan videony tidak kalah manis, konsepnya semua orang diminta mendengarkan lagu ini, dan semua ekspresi mereka direkam secara apa adanya. lihat begitu murninya ekspresi mereka. lirik fav saya adalah :


I’d rather be working for a paycheck
Than waiting to win the lottery

9 comments:

  1. dan yg paling the best dri semua pndengar itu adalah...

    "si doggie"!!!!

    hahahaha

    ReplyDelete
  2. dan lagu ini jg pernah ada di playlist gw. gw denger dari awan n minta bluetooth-in. haha!

    kalo itu lirik fav lo, berarti:
    sesuatu yg pasti itu jauh lebih baik dari yang tidak pasti. (yaiyalah ya..) hehe

    'Besides maybe this time it's different
    I mean I really think you'll like me'

    ReplyDelete
  3. @steni : yang gay ga the best??haha

    @diah : awan sumbernya dari mana dah?? awan kalo urusan gini2 mah murid gw...yoi...bner bgt tuh!

    'Besides maybe this time it's different
    I mean I really think you'll like me' ---> ni maksudnya apa di quote?? menyindir???hahahahaha

    ReplyDelete
  4. gw tadinya mau bahas itu!! (menyindir), tapi.. hahahahaha.
    tersindir? :p hahaha

    ReplyDelete
  5. gw paling suka pas 2:45... bilang "i love u"nya dalem bgt kayanya...matanya itu loh...

    ReplyDelete
  6. baik diah...anda sukses menyindir saya...

    btw maksud lo "itu" kan??

    ReplyDelete
  7. yayaya.. yg itu matanya emang itu loh..
    yang gw maksud itu ya itu. iya.. ituu, emang itu..

    ReplyDelete
  8. oooohhh...ituuuuu...itu yang ini kan?? itu yang gini gitu kan maksud lo??

    ReplyDelete
  9. hahahaha

    sebenernya mo bilang itu, tpi uda biasa ah...
    jdi gw lebih milih si anjing ajah...
    huahahahaha

    ReplyDelete