31 July 2010

Meet My Lovely Old Friend...

jumat siang, habis solat Jumat (Jumatan pertama setelah...mmm...berapa minggu ya?) saya ketemu teman lama saya, Gifran (Ogie), dan kami pun pulang dari mesjid bersama-sama. saya di ajak makan siang bersama keluarganya di rumahnya. hmmmm, sudah lama saya tidak merasakan masakan padang yg nikmat buatan dari Ibunya Ogie.

disela-sela makan siang ada sebuah tebakan dilontarkan Bang Ojan (kakaknya Ogie) "ikan apa yg bisa nyanyi?" jawaban standar pasti "ikan-fawzi" ya kan? jawaban anda salah! yang benar adalah "ikan kakap"...knp kakap --------> "kakap slank"! LOL hahahahahaha...

setelah beberapa saat makan sambil tertawa, saya pun meminta lagu2 baru ke Ogie...hmmm koleksinya banyak juga ya...lebih didominasi Metal-Core dan Hard-Core, yah keluarganya Metal lah. bukan Metal yang icca, tp metal seperti Converge, Poison The Well, hahahaha musik saya jaman dulu...dan beberapa Album yang saya save antara lain :

1.Beberapa album baru Dashboard Confessional (Alter The Ending, The Shade Of Poison Tree, The Wire Tapes)
2.Beberapa OST (Across The Universe, August Rush, Juno)
3.Just Like Heaven (Tribute To The Cure)
4.Mesin Waktu (Band2 Indonesia memainkan lagu2 NAIF)
5.Classic Guitar Moods
6.Dave Matthews Band
7.John Mayer (Battle Studies)
8.John Mayer Trio
9.Joey Cape (Vokalis Lagwagon, My teenager hero)
10.Hark! It's A Crawling Tar-Tar (band HC dari bandung)
11.Gang Of Four (Post Punk)
12.El Ten Eleven (hmmmm, musik elektronika instrumental yang bikin...drowning...floating...shoegazing)
13.Homicide (salah satu legenda HC bandung/Indonesia)
14.Morrissey (greatest hits dari vokali The Smiths)
15.Pete Yorn (Day I Forgot)
16.Rivers Cuomo (frontman Weezer, Music Director OST.Paper Heart, album ini bentuk home recording dia pribadi, jadi suaranya agak 'mentah', 'kasar'. dan lagunya...ya sangat weezer)

hmmmmm, a truly healing gold from an old friend!! tadinya masih mau ngesave banyak lagu lagi....yg cukup menggiurkan Mogwai, Black Lips, The Pixies, Tribute To The Pixies, dll...nanti deh kalo ketemu lagi. dan harddisk laptop berasa semakin sesak.hahahahahaha....

anyway, saya sangat senang ketemu teman lama, coba (Alm.) Ihsan masih ada, dia pasti akan ikut makan siang bareng.

Btw kemarin malem, pas ngorek2 lemari, nemu fotobox saya bersama Ihsan dan Duto, jamannya kelas 1 SMA!! hahahahaha...now i put it in my wallet!!

Dan, Selamat buat Ogie dan Rilies yang sabtu ini rencananya akan Lamaran. Saya doakan akan segera menikah dan langgeng! Amin. Very Proud n Happy for both of u guys!! Take Care

No comments:

Post a Comment