21 July 2010

Gold Fever In Jogja!


Hmm, saya sudah kembali dari Jogja! Banyak hal saya dapat disana…sangat banyak bahkan! Mulai dari teori2 per-Marching Band-an sampai insight2 sederhana ketika saya berada di perjalanan, dan di Jogja. Seperti biasa, goresan2 kecil dari sebuah lukisan, lukisan berjudul “Kehidupan” (yayayaya, lagi2 lukisan, saya harap anda tidak bosan!).

Klinik dari Prof.Omar Carmenates selama 2 hari memberikan banyak pelajaran, bermacam pelajaran, bahkan ketika melihat orangnya, kita akan sangat dengan mudah terpesona olehnya. Mr.Omar, begitu dia dipanggil disana, kesan pertama adalah orang yang sangat bersahabat, ramah, murah senyum, menyenangkan. Rambutnya agak cepak, berewok tipis di sekitar mulut, berkulit coklat tanning, badan tegap, tinggi rata2 orang barat (tidak terlalu tinggi saya pikir), senyum ramah, suara yg menyenangkan, umur 29 sudah menjadi professor music di Universitasnya. Namun ketika dia memainkan snare drum, semua langsung berubah, raut mukanya, auranya, seperti seorang tentara yang dikirim ke Vietnam. Saya dan adit mengakui, sampai merinding melihatnya, terlepas dari begitu sempurnanya roll 1/32 pada tempo 180 yang dia mainkan. Orangnya sangat rendah hati, kenapa, karena ketika dia tidak mampu menjawab pertanyaan yang diajukan, dia akan tersenyum dan berkata “I’m sorry, I don’t even know that thing, you can send me an email and see if I can help u”, dia benar2 sangat rendah hati.
Hmm, yaa, sebenarnya sangat banyak hal yang ingin saya ceritakan disini, namun biarkan saya menulisnya dengan baik terlebih dahulu (baik versi saya-struktur bahasa yg kacau, grammar inggris yang bahkan anak kelas 3 SMP dapat melakukan jauh lebih baik, haha). Oke, just give me some time to compile it first, maybe with some photos. Hal2 konyol yang kami lakukan, teman2 baru yang kami dapatkan, sebuah pengalaman kecil yang luar biasa bagi saya ketika saya membuat seorang kakek tersenyum dan saya mulai tahu dari mana saya harus mulai mencari sesuatu yang dinamakan Surga Dunia, dan banyak pengalaman lainnya!
Untuk sementara, sampai disini dulu! Have a great time, life’s too short! Saya sedang mulai mengumpulkan potongan2 puzzle kehidupan yang tercecer di berbgai tempat…

2 comments:

  1. yeaahhh!!!
    jadi pengen ketemu n liat Mr.Omar..
    uda married blm dia? *halah. hahahahaa

    ReplyDelete
  2. udah kayanya...soalnya pake cincin gitu, dan wallpaper laptopnya foto anaknya ada 2.

    mr.Budi single...anyone??hahahaha

    ReplyDelete